ads-unit

Ronaldo Ingin Cetak Gol Untuk Bisa Jadi Top Skor Liga Champion

0
Ronaldo Ingin Cetak Gol Untuk Bisa Jadi Top Skor Liga Champion
Berita Sepakbola Terkini - Laga yang merupakan pertemuan kedua antara Bayern Munchen yang akan menjamu Real Madrid di Allianz Arean ini merupakan untuk kesempatan bagi Ronaldo untuk menambah pundi-pundi golnya. Laga El Clasico Eropa yang akan disiarkan secara live oleh SCTV ini pada Rabu (29 April 2014) dini hari ini nanti, juga merupakan ajang balas dendam Real Madrid. Pasalnya beberapa musim lalu, pada babak semi final Liga Champions Los Blancos harus menyerah dan tersingkir dari kompetisi akbar antar klub benua Eropa karena kalah atas Bayeren Munchen.

Bagi Ronaldo, ini merupakan kesempatan terbaiknya untuk kembali mencetak gol setelah sembuh dari cedera yang membuat dirinya absen di laga leg pertama di Santiago Bernabeu. Apalagi kini tubuhnya sudah fit 100% dan pekan kemarin berhasil mencetak dua gol cantik melalui tendangan dari luar kotak pinalti. Tentunya Carlo Ancelotti akan kembali menduetkan Bale dan Ronaldo pada laga dini hari nanti. Dan Ronaldo Ingin Cetak Gol Untuk Bisa Jadi Top Skor Liga Champion musim ini bersama Real Madrid, setelah rivalnya Lionel Messi terhenti langkahnya dikarenakan Barcelona yang tersingkir pada babak perempat final oleh Atletico Madrid.

Jika Ronaldo bisa mencetak gol pada laga melawan Bayern Munchen dini hari nanti, maka CR7 akan menambah pundi-pundi golnya dan semakin tidak terkejar oleh para pesaing-pesaing nya. Kesempatan Ronaldo untuk mencetak gol dalam laga nanti tentunya sangat terbuka lebar, karena Bayern Munchen otomatis akan keluar menyerang dan ini akan meninggalkan ruang kosong untuk Ronaldo untuk bisa mencetak gol.

Selain harapan CR7 yang ingin bisa mencetak gol pada laga nanti, Christiano Ronaldo juga mengharapkan timnya Real Madrid akan bermain baik dan tetap waspada terhadap Bayern Munchen. Sehingga bisa mengamankan dan mempertahankan keunggulan sehingga bisa maraih satu tiket ke babak final Liga Champion di Lisabon Portugal nanti. Mampukah CR7 peraih penghargaan pemain terbaik dunia / Ballon Dior mencetak gol dan menjadikannya top skor Liga Champion musim ini ? Jika ini terjadi, CR7 tentu akan sangat berbahagia.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .