ads-unit

Bagaimana Real Madrid Tanpa Ronaldo ?

0
Bagaimana Real Madrid Tanpa Ronaldo ?
Berita Sepakbola Terkini - Real Madrid akan bertemu ke Signal Iduna Park untuk menjalani laga leg kedua melawan Borussia Dortmund dalam menjaga peluang untuk lolos ke babak semi final Liga Champion musim ini. Meskipun mampu unggul 2-0 di pertemuan pertama, Real Madrid ingin tetap akan bermain dengan pola menyerang untuk bisa memperoleh kemenangan. Namun Los Blancos dikabarkan tidak akan diperkuat oleh pemain andalannya yang merupakan top skor sementara Liga Champion, Christiano Ronaldo yang sedang berkutat dengan cedera pada kakinya.

Lalu, Bagaimana Real Madrid Tanpa Ronaldo ? Mendengar kabar tersebut, banyak fans yang ragu akan penampilan El Real tanpa bintangnya. Pasalnya Ronaldo merupakan top skor sementara di klub ibukota Spanyol tersebut. Ronaldo merupakan ikon tim dan sekaligus diplot sebagai kapten tim yang mampu membangkitkan semangat pemain-pemain yang ada di klub. Tidak jarang, Ronaldo bisa membuat tim membalikkan keadaan bahkan menjadi pemenang ketika Los Blancos kebobolan lebih dulu dari tim lawan.

Namun, sang pelatih tetap yakin bahwa anak-anak asuhnya tetap akan bermain baik meskiun tanpa Ronaldo di lapangan. Carlo Ancelotti juga tetap yakin khususnya kepada Gareth Bale yang akan diposisikan menggantikan posisi Ronaldo dengan di bantu oleh Benzema dan Angel Di Maria di sektor depan. Menurut Don Carlo, timnya akan tetap bermain dengan strategi yang sama ketika leg pertama di Santiago Bernabeu. Apalagi bukan kali ini saja, El Real tanpa Ronaldo karena 2 laga La Liga Spanyol sebelumnya Los Blancos bermain membuktikan bahwa tanpa Ronaldo pun mereka bisa memetik kemenangan.

Apakah ketidakhadiran Christiano Ronaldo akan membuat dampak yang signifikan bagi permainan Los Blancos khususnya di lini depan ? Tentunya ini akan menarik untuk disaksikan laga leg kedua babak perempat final Liga Champion antara Borussia Dortmund vs Real Madrid dini hari nanti.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .