ads-unit

Real Madrid Ingin Ambil Poin Penuh

0
Berita Sepakbola - Dua kompetisi yang kini sedang menjadi sorotan mata para penggemar sepak bola dunia, yaitu Liga Inggris dan La Liga Spanyol. Di mana kedua kompetisi ini sangat seru diikuti karena masih terjadinya persaingan yang ketat para pemuncak klasemen sementara dan terbukanya peluang masing-masing klub untuk meraih gelar juara kompetisi musim ini. Minggu dini hari 6 April 2014 La Liga Spanyol akan saling berhadapan Real Sociedad vs Real Madrid akan digelar di Anoeta kandang dari Real Sociedad.



Sebagai tim yang pernah menumbangkan Barca, Sociedad berambisi melakukan hal serupa pada Madrid. Tapi, Cristiano Ronaldo dkk. tidak akan membiarkan diri makin tertinggal di klasemen Liga Spanyol dan Real Madrid Ingin Ambil Poin Penuh untuk bisa mengambil alih posisi puncak.

Lupakan kemenangan besar 5-1 di Santiago Bernabeu pada putaran pertama. Jika ingin memetik tiga angka dari tim San Sebastian, Real Madrid tak boleh menganggap enteng taktik Jogeba Arassate. Pasalnya, tidak hanya Barcelona. Athletic Bilbao, Villarreal, dan Valencia gagal meraih kemenangan di tanah Basque.

Sociedad sendiri datang ke laga ini dengan keadaan yang kurang apik. Mereka tumbang dua kali dalam lima laga terakhir oleh lawan-lawan gurem seperti Rayo Vallecano dan Almeria. Namun mereka bisa memainkan trio Carlos Vela-Antoine Griezmann-Imanol Agirretxe sejak awal.

Sementara itu, Madrid datang dengan Diego Lopez sebagai kiper utama. Pria Galicia ini kebobolan enam gol dalam tiga partai terakhir. Namun, selama lini tengah Los Blancos stabil dengan kunci pada Xabi Alonso, barisan Madrid tidak akan kedodoran. Sektor belakang yang masih kehilangan Alvaro Arbeloa dan Marcelo tak akan terlalu bermasalah.

Barisan penyerang juga tengah panas-panasnya. Terutama sosok Gareth Bale yang mencetak 3 gol dalam dua laga terakhir. Dengan statusnya sebagai tiga besar pemberi assist terbanyak di liga domestik, peran Bale akan membantu Cristiano Ronaldo untuk kembali menjadi pahlawan Real Madrid.

Di atas kertas, Real Madrid unggul segalanya dari Sociedad, kecuali masalah motivasi bermain. Tapi jangan lupa. Musim lalu, La Real bisa menahan El Real 3-3 di Anoeta. Musim ini, ancaman untuk itu bisa saja terjadi.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .