ads-unit

Iniesta dan Modric Jadi Pemain Kunci

0
Iniesta dan Modric Jadi Pemain Kunci
Berita Sepakbola - Laga final Copa Del Rey yang juga merupakan laga El Classico, bukan hanya gengsi dan nama besar yang dipertaruhkan. Selain laganya yang penting, pertarungan lini tengah akan menjadi faktor penting atau kunci pada setiap laga el Clasico dan kini Copa Del Rey nanti, di mana partai ini akan digelar di Mestalla kandangnya Valencia Kamis (17 April 2014) dini hari nanti.

Setiap pemain di setiap klub akan sangat berguna bagi mendukung permainan tim. Begitu pula hal ini pada laga Copa Del Rey ini, di mana Iniesta dan Modric Jadi Pemain Kunci untuk bisa memenangkan laga lapangan tengah. Kedua pemain ini dikenal sebagai gelandang yang punya daya jejalah yang tinggi dengan kemampuannya yang mampu memainkan tempo permainan. Tidak jarang, para pelatih akan selalu memplot mereka di lapangan tengah untuk bisa memenangkan pertarungan lapangan tengah.

Untuk Iniesta sendiri dikenal sebagai creator serangan dan pemain yang mampu memberikan umpan terukur kepada rekanrekan satu tim. Ratingnya cukup fantastis, di mana rata-rata umpan yang dilakukannya bisa mencapai 90%. Dan faktor itulah, Martino selalu menurunkan Iniesta dalam setiap laga penting yang dilakoni oleh Barcelona. Tidak hanya jago dalam mengumpan, terkadang Iniesta bisa menjadi second line yang bisa juga mencetak gol-gol penting yang merupakan gol penentu kemenangan Barca baik di kompetisi La Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Sedangkan untuk Luca Modric, penampilan apiknya bersama Tottenham Hotspur membuat petinggi tertarik untuk mendatangkan ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat lini tengah Los Blancos. Pemain asal Kroasia, ini memapu menemukan kembali permainan terbaiknya yang sempat anjlok di musim pertamanya bersama El Real. Tercatat untuk musim ini, Luca Modric berhasil membuat tujuh asis dengan tingkat akurasi umpan yang diberikan mencapai u90,2 persen. Selain hebat, Modric juga pandai dalam mengatur posisi dan kedalaman. Rata-rata tercatat Modric sudah membuat tackle 2 per game dan 1.7 cegatan.

Jadi, kehadiran kedua pemain ini sangatlah penting untuk membuat masing-masing tim bermain nyaman dan percaya diri. Seberapa bergunanya kedua pemain ini pada laga nanti ? Kita tunggu saja penampilan keduanya.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .