ads-unit

Leicester City Kembali ke Premier League Inggris

0
Berita Sepakbola - Salah satu tim Liga Inggris Leicester City dipastikan akan kembali merumput dan bersaing dengan tim-tim besar untuk memperebutkan gelar juag Liga Inggris musim depan. Rasa bahagia tengah menyelimuti seluruh anggota tim dan fans Leicester City. Penyebabnya, tim berjuluk The Foxes tersebut menjadi tim Divisi Championship pertama di musim ini yang memastikan diri promosi ke Premier League, kasta tertinggi kompetisi Liga Inggris musim depan.

Leicester City Kembali ke Premier League Inggris

Kepastian itu terjadi setelah QPR dan Derby County gagal meraih kemenangan di pekan ini. Jika QPR kalah dari Bournemouth, maka Derby juga gagal meraih kemenangan di Middlesbrough. Sementara itu, Leicester sendiri sudah memainkan laga sejak Sabtu dini hari kemarin dengan hasil kemenangan 2-1 atas Sheffield Wednesday. Jadi lah Leicester saat ini mengoleksi 89 poin dan sudah tak mungkin lagi dikejar oleh QPR di peringkat ketiga yang punya selisih 19 poin dengan sisa 6 pertandingan.

Leicester City Kembali ke Premier League Inggris. Manajer Leicester, Nigel Pearson merasa sangat senang dan bangga untuk semua orang yang terlibat sekaligus bekerja keras untuk kub ini sehingga bisa kembali merasakan atmosfer Premier League Inggris musim depan. Penantian ini sudah terjadi sejak lama, dan sekarang kami ingin mengakhiri musim dengan menjuarai Championship.

Meskipun telah dipastikan promosi, namun Leicester masih belum berstatus juara Divisi Championship musim ini. Leicester masih berpotensi dikejar oleh Burnley yang ada 9 poin di belakang Leicester. Sementara itu, satu tiket promosi otomatis lainnya akan diperebutkan oleh Burnley (80 poin), QPR (70 poin), Derby County (69 poin), Wigan Athletic (67 poin), dan Reading (63 poin).

Nantinya, setelah ditemukan dua tim yang promosi otomatis, empat tim dari peringkat tiga sampai enam akan melakoni babak play-off untuk mencari satu tim lagi yang berhak bermain di Premier League musim depan. Kita tunggu saja bagaimana Leicester City bermain di Premier League Inggris musim depan.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .