ads-unit

Hadapi Dortmund Tanpa Ronaldo

0
Hadapi Dortmund Tanpa Ronaldo
Berita Sepakbola - Partai laga leg kedua antara Dortmund vs Real Madrid yang akan digelar pada Rabu 18 April 2014 dini hari nanti sebagai laga untuk menentukan tim mana yang akan lolos ke babak semi final Liga Champion musim ini. Namun kabar buruk terdengar, bahwa mega bintang El Real Chistiano Ronaldo tidak akan diturunkan dalam laga tersebut karena cedera yang dideritanya.

Hadapi Dortmund Tanpa Ronaldo, tentu ini akan menjadi kerugian bagi Real Madrid. Karena pemain asal Portugal ini merupakan pemain yang menjadi andalan tim untuk bisa membongkar pertahanan lawan. Bahkan kini Ronaldo telah mengemas 14 gol di Liga Champion dan ini menjadikan Ronaldo sebagai top skor atau pencetak gol terbanyak sementara di Liga Champions musim ini.

Mendengar kabar ini, pihak Dortmund akan memanfaatkan keadaan ini dengan mencoba memaksimalkan semua peluang yang bisa menghasilkan gol. Pastinya Dortmund akan keluar untuk bermain menyerang demi untuk bisa menciptakan minimal 3 gol untuk bisa paling tidak membuat agregat menjadi imbang dan memaksakan untuk bermain dengan extra time. Namun ini terasa tidak mungkin bagi Dortmund, karena pasti Don Carlo akan menginstruksikan para pemainnya untuk tetap bermain ngotot meskipun tanpa kehadiran Christiano Ronaldo pada laga nanti.

Dortmund akan diprediksikan akan menurunkan seluruh pemain-pemain terbaiknya, termasuk Robert Lewandoski yang sudah bisa dimainkan pada laga dini hari nanti. Termasuk Marco Reus yang akan mendampingin Lewandoski untuk membongkar pertahanan El Real sehingga bisa memperkecil agregat skor sebelumnya. Jurgen Kloop akan coba mengambil inisiatif serangan pada awal-awal babak pertama untuk bisa membuat gol cepat untuk memperkecil keadaan sekaligus membuka peluang untuk lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .