ads-unit

United Berhasil Imbangi Munchen

0
Berita Sepakbola Terkini - Skor imbang tanpa gol yang terjadi di babak pertama antara Manchester United melawan Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions, Selasa (1/4) tak bertahan lama di babak kedua.

Manchester United Berhasil Imbangi Munchen, karena faktanya Munchen sendiri tampil sangat dominan dalam penguasaan bola sepanjang pertandingan. Namun MU sempat unggul lebih dulu saat Nemanja Vidic berhasil menjebol gawang Bayern Muenchen di menit ke-58. Menyambut sepak pojok yang dilepaskan Wayne Rooney, sundulan Vidic menggetarkan jala Muenchen, 1-0 bagi MU di menit ke-58.

United Berhasil Imbangi Muenchen

Die Rotten tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Delapan menit kemudian giliran Bastian Schweinsteiger yang menjebol gawang MU. Tendangan dari Schweinsteiger menyambut sundulan dari Mario Mandzukic berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-66.

Muenchen yang mendominasi jalannya pertandingan mencoba untuk untuk menambahkan keunggulan. Sayangnya keunggulan penguasaan bola yang mencapai 75 persen tak membuat Die Rotten berhasil menambah gol.

Walaupun mendapatkan peluang hingga 16 kali sepanjang pertandingan Muenchen hanya mendapatkan tiga tembakan yang mengarah tepat ke gawang David de Gea.

MU sendiri mendapatkan keunggulan jumlah pemain saat Schweinsteiger harus keluar lapangan pada menit ke-90 karena mendapatkan kartu kuning kedua. Sayangnya keunggulan jumlah pemain itu tak mampu dimanfaatkan Setan Merah untuk mendulang gol.

Hingga pertandingan berakhir, skor akhir tetap 1-1. Hasil imbang ini membuat kedua tim masih berpeluang melaju ke babak selanjutnya. Kendati begitu Muenchen akan lebih diuntungkan karena bakal menjadi tuan rumah di leg kedua.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .