ads-unit

Laga Pembuktian Bagi Cavani

0
Berita Sepakbola Terkini - PSG akan bertandang ke Stamford Bridge pada leg kedua babak perempat final Liga Champion Rabu (9 April 2014) dini hari nanti. Kali ini laga penentuan siapa yang akan lolos ke babak semi final nanti, PSG tidak diperuat bomber andalannya Zlatan Ibrahimovuc yang mengalami cedera ketika leg pertama pekan kemarin. Cedera yang dialami Ibra ini membuat dirinya harus memilih untuk beristirahat selama 4 minggu.

Dengan cederanya Ibra, praktis Lurent Blanc sudah pasti akan menunjuk penyerang lain Edison Cavani untuk menggantikan posisi Ibra sebagai striker tunggal di depan pada laga dini hari nanti. Ini merupakan Laga Pembuktian Bagi Cavani untuk menunjukkan bahwa dirinya masih layak untuk bisa menjadi salah satu striker yang bisa diandalkan tim.

Laga Pembuktian Bagi Cavani

Semenjak didatangkan dari Napoli, penyerang timnas Uruguay ini kalah pamor dengan Ibra dan praktis hanya sebagai tandem bagi Ibra di lini depan skuad Laurent Blanc di setiap laga yang dijalani. Ini tentu sangat jauh berbeda ketika masih berada di Napoli, Cavani merupakan penyerang utama dan menjadi target man di depan untuk membongkar pertahanan lawan. Ini yang menyebabkan berhembus kabar bahwa dirinya siap untuk meninggalkan PSG pada akhir musim ini.

Dalam skill membobol gawang lawan, Cavani tidak kalah hebat dari Ibra. Karena semasa bermain untuk Napoli, Cavani merupakan pencetak gol terbanyak di skuad Napoli dan pernah meraih top skor di Serie A Italia. Cavani juga membuat Napoli kembali menjadi tim yang ditakuti dan disegani bak di kompetisi Serie A, Liga Champion, Europa League dan beberapa ajang lainnya.

Dalam laga nanti, praktis Cavani akan menjadi tumpuan dan harapan PSG untuk bisa membobol gawang Chelsea sekaligus membawa PSG lolos ke babak semi final Liga Champion musim ini. Cavani tidak sendirian, Laurent Blanc juga akan menurunkan Lavezzi dan pemain lain seperti Lucas Moura untuk bisa memberikan umpan-umpan matang yang bisa dikonversikan menjadi gol oleh Cavani.

Dapatkah Edison Cavani menjawab kepercayaan sang pelatih yang diberikan kepadanya pada laga hidup mati melawan Chelsea dini hari nanti ? Sekaligus bisa membantu PSG dalam meraih kemenangan dan lolos ke babak semi final ?

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .