ads-unit

Edison Cavani Buka Diri Untuk Tinggalkan PSG

0
Berita Sepakbola Terkini - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edison Cavani membuka dirinya untuk bernegoisasi bagi tim yang ingin menginginkan jasanya di musim depan. Dia menyadari saat ini sedang diincar dua klub top Inggris, Manchester United dan Chelsea.


Edison Cavani Buka Diri Untuk Tinggalkan PSG
sumber : bbc.com
Pemilik PSG sendiri meyakini pemain asal Uruguay itu akan bertahan dan mengabaikan ketertarikan dari dua klub Premier League Liga Inggris. Namun Cavani mulai memperlihatkan  ketidaksenangannya dengan klub. Ketika ditanya apakah dia akan bertahan di PSG, Cavani menjawab, Kita lihat saja di akhir musim nanti. Kami harus menyelesaikan musim ini terlebih dulu.

Chelsea memang sudah sejak musim panas lalu tertarik dengan Cavani, sebelum akhirnya dia pindah ke PSG. Kali ini pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan tahun ini tidak mustahil bagi klubnya mendatangkan Cavani. Chelsea memang tertarik tapi hal terpenting dari bursa transfer adalah jumlah uang, sama seperti yang dilakukan Palermo tahun 2009 dan Napoli tahun 2011 serta PSG pada musim panas lalu.

Cavani juga mengakui PSG memang membutuhkannya. Itu dikatakannya ditunjukkan dengan disertakannya Cavani dalam proyek PSG yang ambisius. Menurut Cavani, dirinya belum mengetahui jika agennya sudah lebih dulu mengadakan pertemuan dengan perwakilan MU dan Chelsea. Namun Edison Cavani Buka Diri Untuk Tinggalkan PSG jika memang klubnya yang sekarang merasa dirinya kurang sesuai dengan rencana masa depan tim. Jika memang itu terjadi, Cavani menyerahkan seluruhnya kepada managernya yang tidak bukan adalah kakaknya sendiri.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .