ads-unit

Luis Suarez Raih Pemain Terbaik FWA

0
Luis Suarez Raih Pemain Terbaik FWA
Luis Suarez Raih Pemain Terbaik FWA dengan raihan perolehan suara sebanyak 52%. Di mana raihan perolehan suara ini, Luis Suarez melebihi poin yang diraih oleh Steven Gerrard dan Yaya Toure. Berkat permainan dan selalu mengalami kenaikan performanya, penghargaan pemain terbaik FWA musim ini berhasil didapatkan oleh pemain asal Uruguay ini.

Sebelumnya, minggu lalu Luis Suarez juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Musim 2013 - 2014 versi PFA atau pilihan rekan-rekan sesama sepakbola. Berati lengkap sudah dua penghargaan berhasil diraih pemain yang menjadi andalan Liverpool. Lebih dari separuh total suara (52 persen) yang diberikan untuk striker asal Uruguay memastikannya mengungguli rekan seklubnya, Steven Gerrard, dan bintang lini tengah Manchester City, Yaya Toure.

Luis Suarez yang mendapat julukan El Pistolero ini memang layak dan pantas untuk memenangi penghargaan musim ini. Ini karena kontribusi nya untuk klub Liverpool sangat
amat penting, di mana kini The Reds kini tengah bersaing dalam perebutan gelar juara Premier Liga Inggris musim ini. Tidak hanya penampilannya saja yang baik, Luis Suare juga kini menjadi kandidat top skor atau pencetak gol terbaik musim ini setelah berhasil mengumpulkan 30 gol dalam 36 laga yang dimainkannya bersama Liverpool.

Namun dua penghargaan ini tidak bisa menjamin bahwa klub yang dibela oleh Luis Suarez, Liverpool bisa meraih gelar juara musim ini. Apalagi, pertandingan terakhirnya Liverpool gagal memetik kemenangan melawan Crystal Palace. Padahal laga yang sudah pasti dipasti dimenangkan oleh Liverpool berubah menjadi imbang setelah dalam 11 menit Crystal Palace mampu mencetak 3 gol.

Update berita sepakbola terkini yang terjadi di dunia dan Indonesia di sini,

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .