ads-unit

Drawing Babak Perempat Final Liga Champion 2014-2015

0
Drawing Babak Perempat Final Liga Champion 2014-2015
sumber : goal.com
Berita Sepakbola Dunia - Bertempat di Nyon, Swiss Jumat 20 Maret 2015 telah digelar drawning babak perempat final Liga Champion 2014-2015. Hasilnya cukup mengagetkan, di mana dari total 4 laga babak perempat final yang akan digelar ada aroma balas dendam yang akan terjadi pada salah satu partai laga nanti.  Di samping itu juga kita akan disuguhi 3 partai seru dan cukup menegangkan, karena ini merupakan babak awal untuk menuju babak final yang akan diadakan pada Juni 2015 nanti. 

Partai Pertama, PSG Vs Barcelona

Dalam pengundian peserta babak perempat final, nama pertama yang keluar adalah PSG. Dalam partai pertama babak perempat final nanti, PSG akan berhadapan dengan Barcelona. Laga ini merupakan laga ulangan Liga Champion musim 2012 – 2013 pada fase atau babak yang sama. Barcelona yang berhasil lolos dan melaju ke babak semi final dengan unggul agregat gol tandang 3-3. 

Laga ini yang kembali mempertemukan kembali kedua tim tersebut tentunya akan berjalan cukup seru. Materi pemain yang sudah berbeda, tentu akan sulit sekali diprediksi siapa yang akan memenangkan kedua laga tersebut. Namun Barca lebih diuntungkan karena stiker andalan PSG Zlatan Ibrahimovic masih belum bisa ikut bertanding karena hukuman kartu merah yang di dapatnya pada leg pertama babak 16 besar ketika menjamu Chelsea di Parc des Princes.

Partai Kedua, Real Madrid Vs Atletico Madrid

Ini dia yang merupakan laga yang pasti ditunggu-tunggu oleh para jutaan penikmat sepak bola seantero dunia. Pasalnya ini merupakan laga ulangan final Liga Champion musim lalu, di mana Real Madrid bertemu rival satu kotanya Atletico Madrid. Kedua tim satu kota ini membagi 2 gelar juara, di mana Real Madrid berhasil bawa pulang si Kuping Lebar (trofi Liga Champion) ke Santiago Bernabeu. Sedangkan Atletico Madrid justru lebih dominan di La Liga dengan meraih podium pertama di kompetisi kasta tertinggi di Negeri Matador Spanyol.

Partai Ketiga, Bayern Munchen Vs FC Porto

Banyak pengamat sepak bola mengatakan bahwa partai ketiga antara Bayern Munchen vs FC Porto menjagokan wakil Jerman tersebut akan melenggang mudah ke babak semi final nanti. Kualitas pemain Bayern Munchen yang jauh lebih baik daripada FC Porto yang menjadikan The Bavarian lebih diunggulkan. Namun apakah itu bisa terbukti ? Pasalnya leg pertama nanti, tim asuhan Pep Guardiola ini akan bertandang ke markas Portistas Dragões di Do Dragao, Portugal.

Partai Keempat, Juventus Vs AS Monaco

Hasil undian babak perempat final Liga Champions terakhir mempertemukan Juventus, juara Serie A Italia yang akan berhadapan dengan tim kuda hitam AS Monaco. Ini mungkin merupakan kabar gembira untuk publik Italia, di mana Italia akan mengakhiri masa peceklik trofi benua biru ini dengan meloloskan salah satu timnya sejak musim 2009/2010 lalu. Namun jangan terlihat senang dulu, karena prestasi AS Monaco juga tidak bisa dianggap remeh, setelah pada babak 16 besar lalu berhasil menyingkirkan Arsenal yang notabennya klub papan atas Liga Inggris dan juga dunia.

Pasti setiap finalis babak perempat final Liga Champion 2014-2015 akan mengeluarkan kemampuan dan strategi terbaik untuk bisa memenangkan laga, sehingga mempermudah jalannya untuk lolos ke fase berikutnya. Akankah terlahir kejutan-kejutan baru terjadi kembali ? Patut kita tunggu saja babak perempat final Liga Champion 2014/2015 yang akan digelar pada 14/15 April dan 21/22 April 2015 nanti. -apuy-

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .