ads-unit

Juve Relakan Kepergian Pogba Kembali ke United

0
Pogba Kembali ke United
Pogba Kembali ke United - Berita ini telah lama bergulir dan menjadi bahan perbincangan banyak media sekaligus spekulasi karena pemainnya sendiri ingin tetap bertahan di Juventus. Namun Paul Pogba yang saat ini berkostum Juventus sangat ingin kembali dalam membela Manchester United (MU) untuk bermain di Liga Inggris pada musim kompetisi 2016-2017. Negosiasi tentang rencana kepindahan ke skuad yang kini diasuh oleh Jose Mourinho ini sudah dalam keputusan final. 

Banyak media berita sepakbola baik online ataupun offline mengabarkan bahwa Pogba memang telah berniat untuk kembali ke Old Trafford. Kepindahan Pogba ke MU merupakan salah satu skema rancangan dari manajer Mourinho untuk masuk dalam musim kompetisi 2016-2017. Pemain yang saat ini berusia 23 tahun meninggalkan Old Trafford pada tahun 2012 dengan membawa status bebas transfer. Belakangan ini dia telah banyak disebut-sebut sebagai salah satu pesepak bola yang paling bertalenta saat ini.

Biaya Transfer Pogba Kembali ke United


Sebuah laporan telah menyebutkan bahwa negosiasi tentang kepindahan Pogba akan melibatkan jumlah biaya Transfer Pogba Kembali ke United hingga 100 juta pound sterling setara dengan Rp 1,5 triliun apabila benar, jumlah ini tercatat sebagai rekor dunia mengenai dana transfer pemain. Media Inggris telah melaporkan bahwa Pogba akan ditawarkan gaji yang cukup besar apabila dia bersedia untuk kembali ke MU dengan durasi 5 tahun.

Woodward serta Raiola sedang dalam proses untuk memeperoleh kesepakatan tentang kepindahan Pogba dari Juventus. Pembicaraan terus berkutat mengenai besarnya biaya dalam memboyong gelandang yang bertalenta itu kedalam klub MU. Pogba telah berperan dalam membawa Prancis untuk mengalahkan Jerman 2-0 untuk terus melaju ke dalam final Piala Eropa 2016.

Transfer Pogba Kembali ke United


Gelandang Juventus, Paul Pogba telah kembali ke Manchester United. Kesepakatan tersebut akhirnya terjadi kemarin setelah proses tes medis selesai dan hasilnya sempurna, dan tepat hari ini Pogba bakal tanda tangan dan diperkenalkan secara resmi dengan mahal £89juta atau setara Rp 1,5 triliun. Pogba telah meninggalkan Setan Merah pada tahun 2012 ketika MU masih dibimbing oleh pelatih Alex Ferguson. Saat ini dia telah ditawar kembali oleh The Red Devils untuk diboyong ke Old Trafford. Disamping diincar United, Pogba juga telah menjadi incaran oleh Real Madrid.

Bagaimana penampilan Pogba bersama United di musim kompetisi Liga Inggris yang akhir pekan ini akan resmi digelar ? Apakah sesuai dan pantas Pobga dihargai semahal itu ? Kita tunggu sepak terjang pemain yang telah putuskan memakai nomor punggung 6 di skuad Manchester United. 

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .