ads-unit

Pencetak Gol Terbaik Versi Fox Sport! Ternyata Dari Timnas Indonesia?

0
Berita sepakbola Indonesia baru dihangatkan dengan banyaknya talenta muda berbakat dalam persepakbolaan Tanah Air. Salah satunya adalah banyaknya bibit muda berbakat yang ada di Timnas Indonesia U-19.

Egy Maulan Vikri adalah salah satu nama yang paling bersinar diantara para pemain berbakat yang menghuni skuat Timnas Indonesia U-19. Bahkan Egy berhasil menyabet sepatu emas dengan koleksi  delapan golnya pada turnamen Piala AFF U-18 2017 di Myanmar. 

Tetapi dalam turnamen Piala AFF U-18 2017 di Myanmar, Indonesia hanya mampu meraih gelar juara ke-3. Juara pertama didapatkan oleh Thailand setelah di final berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0. 

Egy Maulan Vikri
Egy Maulan Vikri

Dalam gelaran Piala AFF U-18 2017 Myanmar, skuad asuhan Indra Sjafri tersebut berhasil menjadi tim yang paling produktif dalam urusan mencetak gol. Egy Maulan Vikri berhasil menyabet sepatu emas dengan koleksi delapaN golnya. 

Sedangkan salah satu bibit mudah potensial lainnya yaitu Witan Sulaiman berhasil menjadikan gol jarak jauhnya yang dilesakkan ke gawang Brunei Darussalam di fase grup terpilih menjadi gol terbaik versi Fox Sport Asia

Gol yang berasal dari tembakan jarak jauh Witan tersebut berhasil mengalahkan empat kandidat gol lainnya yang tercipta selama perhelatan turnamen Piala AFF U-18 2017 Myanmar tersebut. 

Witan Sulaiman
Witan Sulaiman 

Meskipun demikian, Witan mengaku masih memiliki hasrat untuk terus mendulang gol untuk Timnas U-19. Tetapi yang terpenting baginya adalah sebuah kemenangan tim, bukan pencapaian secara individu. 

Sementara itu, Timnas U-19 sudah kembali lagi berlatih bersama sejak akhir pekan lalu di Bekasi. Setelah selesai menjalani agenda Piala AFF U-18 2017 Myanmar, Indra Sjafri dan anak asuhnya akan bersiap menuju kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan diselenggarakan di Korea Selatan akhir Oktober tahun ini. 

Meskipun harus menjalani laga kualifiaksi dengan Korea Selatan, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste, sebenarnya skaut merah putih sudah mengantongi satu teket menuju putaran final Piala Asia U-19. Hal ini disebabkan Indonesia bertindak sebagai tuan rumahnya. 

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .